Perampok Bank Jateng Cabang Ungaran Kendaraan Terekam CCTV

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perampokan Bank Jateng Kantor Kas Tarubudaya, Kabupaten Semarang, Kamis (18/5/2017) siang, berlangsung sekitar dua jam. Hingga saat ini belum diketahi secara rinci siapa saja pelaku.

Tim Inafis Satreskrim Polres Semarang dipimpin langsung oeh Kasatreskrim Polres Semarang AKP Hartono dan Kapolres Semarang AKBP Thirdy Hadmiarso. Mereka keluar dari bank tersebut sekitar pukul 16.15 WIB Kamis (18/5/2017) kemarin bersama enam korban yang sempat disekap pelaku.

Selain itu, petugas juga tampak membawa beberapa bungkusan yang tidak diketahui isinya, sedangkan enam korban yang terdiri dari satu satpam, dua pegawai bank dan tiga nasabah kemudian dibawa oleh polisi dalam dua kendaraan terpisah. Sejumlah korban shock dan kelelahan. Satu di antara korban yang disekap bahkan terlihat menangis.

Menurut Thirdy, pihaknya menerima laporan peristiwa perampokan ini tepat pukul 13.55 WIB dan segera ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Pelaku diduga empat orang dan kendaraan mereka yang terekam CCTV kantor lain teridentifikasi Suzuki Satria FU. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 150 juta,